Sunday, June 9, 2013

Terbatas Jadi Luas dengan Meja Makan Drop Leaf

Dalam hal penataan ruang, ruang yang terbatas memang akan sedikit menjadi kendala terutama untuk menciptakan rasa lega dan nyaman untuk beraktivitas penghuni. Untuk saat ini banyak dari masyarakat yang tinggal di apartmen, rumah susun hingga rumah kost. Area makan sering kali di abaikan, padahal diarea ini anggota keluarga bisa menjalin kedekatan secara emosional, juga untuk melatih kemandirian anak. Berikut ini beberapa konsep furnitur meja lipat drop leaf untuk ruang makan yang simple, kesan bersih dan juga hangat, yang tentu saja hemat tempat:

Meja dan kursi makan lipat kedinding, set ini cocok untuk sudut ruangan.

Practical Dining Room Table Set Best For Small Space Practical Dining     Practical Dining Room Table Best For Small Space Practical Diningtelavelo.com

Meja lipat, drop leaf. meja ini bisa disesuaikan untuk beberapa orang, kelebihannya tempat penyimpanan kursi lipat dibawah meja yang rapi. andapun bisa menyimpan meja beserta kursi jika tidak digunakan. Praktis dan mudah dibawa.
zuoda.net

Meja dengan daun lipat drop leaf, kesan bersih dengan gaya country yang simpel bisa disesuaikan untuk beberapa orang.



Meja lipat drop leaf set dengan kursi lipat beraksen stainless, akan pas untuk penyuka gaya modern . bisa di simpan jika tidak digunakan.
homechunk.com

meja lipat drop leaf dengan laci serta rak dibawahnya, terlihat manis dan rapi ditambah stool yang snada semakin cantik untuk ruangan.

Dining Table with Storage Spacehomeizea.com

meja lipat dropleaf yang menyatu dengan rak dinding, praktis dan hemat ruang.
fcilondon.co.uk

meja drop leaf yang bisa jadi frame photo atau lukisan. unik dan stylish.

homedit.com

Nah selain hemat tempat meja drop leaf juga terjangkau, sempurna untuk keluarga kecil dan pasangan muda yang tinggal di hunian yang terbatas, mungkin anda punya inspirasi lain untuk drop leaf, jangan segan untuk berbagi info di sini ya...

salam dekor

     

No comments:

Post a Comment