Sunday, June 2, 2013

aksen hitam putih untuk interior yang "uptodate"


Aksen hitam dan putih

www.homedit.com
Gaya yang membuat sebuah pernyataan:  keindahan dan kesederhanaan dari hitam dan putih.

Putih cerah dan hitam pekat adalah hasil penemuan kembali para desainer dari hasil cetak yang lembut hingga penuh pernik hiasan yang mengemukakan sentuhan yang abadi. Selalu penuh kekuatan stark dan pencampuran klasik yang sempurna untuk interior bergaya komtemporer .suatu campuran dari stool yang lengkung, lampu, lampu gantung dan aksesoris yang terisi dengan gaya distinct, menyumbang untuk trend hitam putih.

Dramatis dan lembut dalam pendekatan yang simpel, desain hitam dan putih memiliki batas yang tak bisa dielakkan, dengan simplistic and colorless appeal keindahan monochromatic ini adalah sebuah perbedaan yang tak terduga terhadap warna-warna  colors-sleek,succinct and sculptural.

Untuk mempercantik ruangan penggunaan  warna abu-abu dan warna lain akan menambah ketertarikan secara visual dan pribadi pada ruang bebas, sentuhan warna yang dikontraskan dengan warna hitam ataupun putih yang trendi dalam suatu perbandingan, akan memberi kan kontribusi yan besar dalam penataan berbagai benda seni ataupun aksesoris.

Desain yang reacquainting dengan kekuatan hitam dan putih dengan latar warna abu-abu, mungkin merupakan pilihan terbaik atau tidak menggunakannya sama sekali. Jika memutuskan untuk memilih gaya retro mungkin hltam putih adalah pilihan terbaik.

No comments:

Post a Comment