Monday, April 1, 2013

Tren Furniture atau Perabot tahun 2013


Apa yang terbaru dan terkini di tren furniture atau perabot 2013

Setiap orang pasti menginginkan rumah mereka nyaman dan juga indah, trendi juga klasik, tentu saja dengan tampilan elegan pendeknya, kita menginginkan semuanya. Tidak masalah untuk tahun ini, semua tentang hal itu yaitu penggabungan berbagai gaya furniture atau perabot yang diharapkan bisa mencerminkan dari pribadi penghuninya akan menjadi nyata di tahun ini. 

Beraneka tampilan yang akan membuat energi kreatif anda mengalir. Pencampuran dari transisional dan Tren tahun 2013 - untuk perabot rumah sangat menarik dengan rangkaian pilihan aksen warna, dan beraneka tampilan yang akan membuat energi kreatif anda mengalir. Pencampuran dari transisional dengan tampilan yang lebih rileks dengan benda-benda kesayangan serta perabot-perabot lama anda adalah suatu kecendrungan.  Kami memperlihatkan sebuah tawaran yang lebih eklektik yang tampilannya mengesankan bahwa anda yelah menghabiskan waktu bertahun-tahun serta menempuh perjalanan jauh dan meletakkan barang-barang tersebut diruangan anda. Pembagian berlanjut menjadi suatu trend an kenapa tidak jika ada begitu banyak opsi untuk menyesuaikan perabot yang tepat untuk ruangan dan gaya hidup anda. Jangan takut dengan warna, sesuatu yang cerah akan menambah keindahan dan serta berkesan hidup. Lori Negrinotti, Buyer and Merchandise Manager, Stoney Creek Furniture

Berikut ini beberapa hal tentang perabot atau furniture yang mungkin akan tren di tahun 2013 ini.
a.      Corak dan motif kembali trendi. Sofa dan kursi akan lebih hidup dengan warna. Diantara pillihan yang populer  adalah motif floral atau tumbuh-tumbuhan dengan dasar warna putih. Ini berkesan hangat dan hidup. Cocok dengan sofa motif floral adalah kursi dengan warna yang solid dengan tampilan warna lembut.
b.      Artsy craftsy atau benda seni dan kerajinan. juga masuk dalam tren, perabot yang cenderung beraksen  dengan ukiran dengan sentuhan yang sedikit kasar atau buatan pengrajin lokal dengan motif ukiran khas dari suatu wilayah atau Negara tertentu, tentu saja dengan bahan baku dari asli wilayah tersebut. Gabungkan dengan perabot anda yang lama . Asli Afrika dan Meksiko juga akan menambah karakter pada suatu ruang dengan menambah karakter pada suatu ruang dengan karpet bermotfnya, serta aneka prin  yang menarik dan warna-warna yang populer. Tempat tidur dengan tambahan laci atau pun rak simpan. Mereka pun sedang in dengan tampilan yang lebih menarik tentunya.


c.       Perabot antik. Apa yang baru tentang perabot ini adalah tahun dimana kita kombinasikan mereka dengan perabot modern. Selain tampilannya yang terkesan lawas, kombinasi ini akan memberi kesan segar serta menyenangkan

d.      Perabot dengan ukuran kecil. Banyak orang yang pindah ketempat tinggal baik itu apartemen ataupun rumah dengan ukuran tidak begitu luas dari kita Perabot dengan ukuran kecil. Mungkin ini adalah kenyataan yang terjadi, bahwa, ya itu juga yang membuat perabot dengan ukuran kecil menjadi tren saat ini. Tapi ukurannya tidak mengurangi gaya serta keindahan dan juga fungsinya

e.      Kursi dengan aksen. Hal terhebat tentang kursi beraksen adalan anda tidak memerlukan biaya banyak untuk memilikinya. Dengan harga terjangkau anda bisa menambahkannya keruangan anda. Cobalah untuk sedikit berani dengan pola serta motif , mungkin hitam yang damatis ataupun aksen grafis putih.


f.        Warna putih kembali populer. Ya warna putih digemari kembali sebagai warna dasar atau pun untuk finishing perabot. Perabot dengan warna ini kembali in Juga banyak kursi dan sofa kulit putih dijual saat ini.

g.      Warna walnut akan digandrungi kembali tahun ini. Warna walnut yang kental kelihatan akan selalu cocok , anda tak akan pernah keliru memilih perabot ruang makan dengan warna ini.


h.      Perabot kantor dan meja kerja. Banyak orang yang kerja dirumah akhir-akhir ini yang artinya mereka membutuhkan sebuah meja kerja yang gaya dan fungsional.  Hal ini telah direspon oleh pasar perabot dengan diluncurkannya produk meja kerja dengan berbagai gaya dan pilihan.

i.        Warna.warna, dan warna. Penggunaan warna netral mungkin akan aman namun tahun ini warna-warna cerah ssedang ngetren. Mungkin kursi dengan warna merah atau stool dengan warna hijau zamrut, dan berbagai pilihan dari perabot dengan warna-warna cerah. Anda tak perlu mengganti semua perabot anda untuk menjadi uptodate-kan. Anda hanya perlu mix and macth saja untuk merubah suasana ruangan dirumah anda menjadi lebih nyaman sesuai gaya anda sendiri.

No comments:

Post a Comment