Saturday, March 23, 2013

Cari uang recehan dollar di internet lewat Clixsense


Cari recehan dollar di Internet dengan PTC Clixsense

Met pagi………sdulur2 kabeh, pagi ini lumayan cerah juga, biarpun ada sedikit mendung tipis dilangit. Tapi kerasa juga hangatnya suhu di pagi ini.  Ya semoga suasana hati sedulur 2 juga selalu cerah ceria and always semangat… fighting22.. Yeach .. sebenarnya itu untuk menyemangati diri sendiri juga kok..

Kali ini blog hadis mau berbagi tips and tricks cari recehan diinternet yang paling mudah dulu aja dech karena  hadis juga baru belajar ngeblog nie ..Yuuppp….langsung ke poin aja dech. PTC atau Paid
To Click mungkin kalau di indonesiain kurang lebih nge-klik dapat duit ya, jadi caranya sedulur2 bisa daftar dulu disini, atau ke situs macam Neobux, Probux, Clixsense, wisbux itu untuk yang situs luarnya.

PTC lokal alias asli Indonesia juga tidak sedikit misal Trimurtiklik, Indonesianklik, Lancarklik, Pundibux  dan temen-temennya.
Untuk bisa dapetin recehannya sedulur2 harus jadi membernya dulu disini, setelah itu jika pendaftaran sobat sudah terverifikasi yang mana sobat harus buka email dulu setelah itu klik link untuk verifikasinya.

Setelah itu sobat bisa login yang diatas tertera toolbar view ads,  dengan berbagai angka di depannya langsung aja sobat klik dan klik semua iklan yang ada secara bergantian sampai habis, nanti ditoolbar sobat juga ada angka kredit sobat, hasil dari klik iklan tadi kecil sih memang, tapi kalo dikalilipatkan juga nggak sedikit kok. Mungkin sehari Cuma dapet 400 rupiah, kalo di itung2 nggak sesuai dengan biaya internet,  kalo buat hadis nggak papalah lawong semua blogger handal ya berawal dari keingin tahuan dan belajar.

Sabar aja. Ini adalah system yang ditawarkan PTCClixsense selain Itu sobat juga bisa main Clixgrid yaitu menebak iklan yang tersembunyi dibalik gambar yang terdiri dari 600 Grid atau kotak kecil jika sobat meng-klik di grid yang tepat sobat langsung dapat 5$ di kredit sobat, Tetarik… buruan aja klik disini. Sekian dulu ya sobat nanti disambung lagi..salam sedulur.

No comments:

Post a Comment